CERITA DEWASA KENIKMATAN DIPERKOSA DOSEN BERTUBUH SEKSI PART 2

CERITA DEWASA KENIKMATAN DIPERKOSA DOSEN BERTUBUH SEKSI PART 2


CERITA DEWASA KENIKMATAN DIPERKOSA DOSEN BERTUBUH SEKSI PART 2, Hasrat-Bispak50 kumelihat kebelakang serta kupelototkan mataku, nyatanya seorang pria akan tetapi dia mengalihkan parasnya, saya cukup jengkel dengan tindakannya, selesai stop disalah satu terminal dan bis ini meneruskan perjalanan, situasi dalam bis makin sesak dan saya baru sadari kalau saya dihimpit oleh 4 lelaki dari 4 segi badanku, sebab keadaan memberikan dukungan, pria yang dibelakangku kian berani menggesek penisnya di bokongku, dan pria yang ada di dalam kanan serta kiriku rapatkan badannya, mereka mulai meraba dadaku kanan serta kiri dari balik kerudung panjangku, saya cuma dapat melototin mereka, serta balik lagi mereka mengalihkan muka dengan masih tetap menyambung aktivitasnya, pria yang ada dalam depanku meraba vaginaku di luar rok panjangku, dia menyisipkan jarinya di belahan vaginaku serta tindakan mereka membuatku begitu terangsang, sejak petaka pemerkosaan oleh ari, saya  lebih ringan terangsang, tetapi saya perlu selalu mengawasi harga diriku, saya majukan badanku akan mengelak mereka,tapi pria yang dibelakangku dengan cepat menarik pinggulku maka saya kembali keposisi awalnya, melihatku seakan menantang, dia langsung buka resleting celananya dan keluarkan penisnya yang dari barusan dia gesekkan


kumenoleh ke belakang dan menciut seram apa yang bakal terjadi sesudah itu tapi saya bertambah terangsang, pria yang ada di dalam depanku mulai menarik rok panjangku ke atas lalu dia turunkan cdku serta mengelitik itilku, dia lalu berucap ke pria yang ada dibelakangku "sudah becek juragan, sikat saja! Akhwat saat ini enteng horny", "eh kamu lonte syar'i ya? Rasakan nih kontol abang" tutur pria yang ada dalam belakangku ke telingaku sembari dia menarik rokku sampai sepinggang, berasa penisnya mulai memotong bokongku cari bibir vaginaku, saat penisnya cocok di bibir vaginaku, dia hentakkan sedikit penisnya sampai masuk 1/2, saya yang tetap berdiri tegak menunduk sedikit lantaran pria yang dibelakangku ini menggenggam kuat pinggulku, serta dia mulai melecutku


"Hhmm..ssh" desahku, "peret benar-benar nih memek! Baru digagahin ya mbak?" Bisik pria dibelakangku, ku tidak menjawab, lihat temannya telah sukses menjebolku, pria yang di muka,kanan dan kiriku mulai buka resleting celananya dan keluarkan penisnya, penis mereka rerata memiliki ukuran kecil ketimbang punya ari yang setubuhin vagina serta anusku kemarin itu, akan tetapi dari ke-3  penis itu, penis pria yang ada pada kananku sedikit berurat serta membuatku makin terangsang, mereka mengocak penisnya masing-masing, pria yang dibelakangku memajukan badanku supaya saya membungkuk serta bertopang di lututku, saat saya udah membungkuk, pria yang ada di dalam depanku lebih memajukan penisnya, serta dia tampar pipiku dengan penisnya itu, saya harus tetap jual mahal, "eh sepong ini punyaku" sebut pria itu, saya rasakan jika pria yang menyikat vaginaku memercepat pecutannya mengikut guncangan bis ini, serta hal semacam itu membikin mulutku terbuka mendesah "aakh..ahh..ohh", pria yang di depanku segera masukkan penisnya kemulutku, serta langsung kuhisap


"wah betul lonte nih akhwat, diberi kontol langsung disedot..hhm" sebut pria yang penisnya sedang kuhisap. Pria yang ada pada kanan dan kiriku tak tinggal diam, mereka masih asyik meremas dadaku, serta tangan mereka yang lainnya memandu satu tanganku untuk mengocak penis mereka berganti-gantian, "kocokannya pun mantep, mahal nih harganya,hehe" tutur mereka berdua. Perkataan lancang mereka terus mengundang birahiku, sampai saya tak kuat ingin lekas orgasme, akan tetapi apesnya pria yang dibelakangku mengerti hal demikian dia langsung hentikan pecutannya, saya yang udah horny berat menggerakkan pinggulku biar masih tetap berasa penis pria itu menggerus dinding vaginaku, "benar lonte dech ini akhwat" sebut pria yang dibelakangku, "mengapa bos?" Bertanya pria yang penisnya lagi kuhisap, "nih review, pinggulnya gerak sendiri memohon dientot, haha" tutur pria yang dibelakangku, saya yang telah tak perduli dilecehkan oleh perkataan mereka, terus menggoyahkan pinggulku dengan angan-angan pria ini memecut kembali penisnya di vaginaku, untungnya ia mengetahui serta langsung memacuku sedikit keras tak selaras guncangan bis, kalau penumpang lain cermat, karena itu mereka tahu apa yang kualami, "uhh..uhh..hhmm" desahku. WAJIB 4D


penis yang tengah kuhisap mendadak lepas, "eh rileks bos" sebut pria yang baru kuhisap penisnya terhadap pria yang ada selain kananku, "sedap saja disedot sendiri,giliran donk" tutur pria yang ada di kananku ini, dia lalu masukkan penisnya ke mulutku lalu saya dengan cepat menariknya, saya tidak tahan ingin orgasme dan "uhhmm..ehhmm..sshh" desahku terhenti serta cairan cintaku menyemburkan deras dari dalam vaginaku, "buset juragan, sekali orgasme deras sekali ni akhwat, semakin licin dah,tidak kuat saya" ujar pria yang sejak dari barusan memecutku, "diriku semprot saat ini ahh.." tuturnya kembali, akan tetapi pria yang ada dalam kiriku membendungnya serta berbicara "sabar juragan, aku kasih pil KB dahulu nih akhwat, berabe kalaupun ia hamil terus melapor polisi", pria itu lalu melepas kulumanku dan mencekokiku dengan 2 butir pil, aku lekas telan dan kembali menghirup berganti-gantian penis yang nganggur itu, "terima nih pejuku..ssh" desah pria yang ada dibelakangku, berasa ada lebih kurang 3 semprotan sperma dengan jumlah besar di vaginaku, kesan hangat mengagumkan kurasakan, waktu dia bahagia memuntahkan spermanya di vaginaku, dia mengambil penisnya, berasa cairan hangat itu mengucur dari vaginaku lalu membasahi pahaku 


pria yang ada di kananku lekas ambil status dibelakangku, dengan sekali hentakkan dia masukkan penis beruratnya itu yang berikan kesan tidak sama dari penis awalnya, dia memecutku dengan keras, dia menarik badanku hingga mendangak keatas sejajar dengan badannya, dan dia mulai meremas dadaku di luar gamisku, ke-2  pria tadi kembali asyik kuhisap protes "eh lebih enak di elu, bersama-sama donk", "rileks,sabar, bentar lu bisa yang hebat dech, bentar saja ni" tuturnya, jadi mereka berdua cuma mengocak penis mereka sendiri memandang saya dinikmatin sama temannya ini, memang sekejap, "neng, abang nyampai neng…sshh..ohh" desahnya dituruti dengan semburan spermanya dalam vaginaku, kumerasa sedih sebab tak bisa mencapai orgasme ke-2 ku, badanku yang lemas mau jatuh akan tetapi selekasnya didukung oleh ke-2  pria yang ada di dalam depanku, yang dari sejak barusan asyik mengocak penisnya


CERITA DEWASA KENIKMATAN DIPERKOSA DOSEN BERTUBUH SEKSI PART 2


situasi bis yang mulai sepi, cuma sisa kami berlima ditambahkan 1 kenek dan si supir, membikin ke-2  pria itu mengangkut badanku ke salah satunya bangku penumpang, dia duduk, lalu dia memposisikanku buat menduduki penisnya dengan menghadapnya, kuturuti saja buat mendapat orgasmeku, "uhh" desahku waktu penisnya masuk ke vaginaku, dia menggoyahkan pahanya buat membuatku melecut penisnya, tangannya bekerja, ke-2  tangannya menarik keatas gamis serta kerudungku serta dia dengan cepat melumat dadaku berganti-gantian


saat saya sedang nikmati permainan pria ini, pria yang lagi mengantre berada di belakang, dekatiku, dan mengelus anusku, "juragan, dah bobol boolnya ternyata nih, ngapa tidak katakan dari barusan" ujarnya, saya sadar kalau dia akan melecut anusku pun, saya tidak dapat menantang karena saya udah terkuasai hasrat, pria yang melecut vaginaku mengontrol duduknya biar badanku lebih membungkuk, lalu pria yang dari sejak barusan mengelus anusku mulai memaksa penisnya buat masuk ke anusku, dia hentakkan sekali penisnya dengan kuat ke anusku, penisnya masuk semua, saya rasakan perih sebab ada dua penis yang isikan dua lubangku, pria yang memecut vaginaku hentikan pacuannya berniat memberi peluang pria yang menyodomiku buat memacu anusku.


"Uhh..pedih…ssshh..tidak boleh kekeduanya donk.." desahku dengan sedikit berteriak, ke-2  pria yang udah bahagia nikmati badanku tengah repot membereskan busananya dicengangkan dengan tibanya mas kenek bis ini, "Kembali apa kalian hah!" gertak mas kenek itu, "Tidak boleh berang-marah mas, sini rasakann akhwat lonte gratis" ujar pria yang lagi melecut vaginaku, kutatap mas kenek itu dengan tatapan meminta bantuan, akan tetapi tersungging senyuman jahat di bibirnya, dia lalu bercakap ke supir "Bang, ada rizki nomplok nih, putar ke dusun bentar", supir berbicara "Sip!", kumelirik ke jendela, bis ini semisal ambil lajur keluar ke kota, sebab udah jam 1/2 11 malam jadi bis transkota telah bebas dari jalurnya. WAJIB 4D


Pria yang menyodomiku menghentakkan penisnya dengan keras sementara pria yang penisnya ada pada vaginaku cuma diam dan repot meremas dan mencupang dadaku, ini kesan yang fantastis untukku, "Ohh…aahh..akkh..sshh" desahku, cuma kurang lebih beberapa waktu, pria yang menyodomiku langsung membebaskan penisnya dan bercakap "Oi gan, gentian donk, saya pengen memeknya pula", mereka lalu tukar status, pria yang menyodomiku barusan saat ini lagi memacu vaginaku, "uhh..memeknya rapet sekali" desahnya, anusku kembali disodomi, selang beberapa saat, pria yang memecut vaginaku berbicara "Ohh..ohh..gua muncrat.." dituruti dengan sejumlah semprotan sperma di vaginaku, dia terduduk kurang kuat di bawahku tanpa ada melepas penisnya dari vaginaku, lalu pria yang menyodomiku mulai memacuku dengan sedikit keras, tidak butuh waktu yang lama dia berujar "Okhh..ohh..rapet sekali nih anus..muncrat nih neng" dituruti dengan muncratan sperma yang cukup deras di lubang anusku


saya yang belum mendapat orgasme ke-2 ku terasa sedikit sedih, lalu mereka berdua membebaskan penis mereka serta biarkan saya terduduk mengangkang di bangku penumpang itu, kurasakan sperma dari anusku keluar dan membasahi rok kremku, serta sperma pada vaginaku meluluh membasahi pahaku dan jok bangku penumpang ini, sayup-sayup kumelihat masing-masing mereka memotret serta memvideo badanku, sekalian berujar "Kami tidak akan setubuhi kamu kembali, tetapi bersiap lah kamu dapat bisa banyak order, hahah" sambil mereka turun dari bis, lebih kurang 10 menit saya ternyenyap, saya merasai jika seakan ada jemari kasar yang mengocak-ngocok vaginaku, kubuka mataku dan rupanya itu mas kenek bis ini, dan disebelahnya ada pak supir yang lagi mengocak penisnya, "Pak, tolong pulangkan saya pak, saya lemas" ucapku


"Bisa saja neng, tetapi puasin kami dahulu" sebut mas kenek masih asyik mengocak vaginaku serta hal semacam itu membuat nafsuku naik kembali, "Pak, mekinya dah becek nih, kita kerjakan saja dech cepat, terburu tengah malem" sebut mas kenek, dia baring di lantai bis dengan alas kardus lalu dia mengarahkanku buat merayap di lantai bis dan menduduki penisnya yang dari sejak telah tegang, sementara kurasakan pak supir lagi perlahan-lahan masukkan penisnya ke anusku, mas kenek mulai memompa penisnya di vaginaku begitu halnya pak supir, sewaktu penis mas kenek keluar karena itu penis pak supir masuk demikian selanjutnya sampai pada akhirnya saya tak kuat sedang ingin membebaskan orgasmeku yang ke-2 , "Ohh…puasin saya pak…sshh" desahku


"Siap neng, benar-benar lonte nih akhwat ya pak" tutur si kenek, dia lalu melecut keras penisnya yang bikin saya merem terbuka, "Uhh..saya sampai mas," desahku dibarengi dengan semburan cairan cintaku yang banyak sekali melicinkan gerakan penis si mas kenek, saya yang lemas langsung menempa badan si kenek, menyaksikan itu dia langsung meraba dadaku serta mengisap-hisap dadaku yang tidak bekerja, "Ukkhh..akkhh…saya keluar" teriak pak supir, berasa semburan sperma deras di anusku, lalu kuberkata "Tidak akan jajal vagina saya pak..sshh", "Pak supir sukanya anus neng, tidak main ia sama meki" tutur mas kenek masih yang asyik memecutku, dia lalu memutar badan kami, hingga saya ada dalam bawah serta dia ada diatasku kembali memacuku, "Mas hingga nih neng..uhh" desahnya. Dia mengambil penisnya serta dia targetkan di depan mukaku, dia mengocak penisnya, dan berasa 4 semburan spermanya di mukaku, spermanya membasahi mukaku serta kerudung panjangku, "Thanks yah neng, telah puasin kami" ujarnya sembari mereka kenakan kembali busananya, diperjalanan mereka mengantarkanku pulang, saya cari cd serta braku,tetapi gak kutemukan, kusaksikan cadarku telah disanggupi sperma kering, rokku begitupun, saya sungguh-sungguh nista akan tetapi saya nikmati permainan ini.


TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama