Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Manis

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Manis

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Manis - Pemburu Jackpot Kenalkan namaku Babe (Rahasia), Saya tinggal di satu diantaranya kota di Pulau Jawa, Saya baru lulus s1 di satu diantara kampus di kotaku. Sebelumnya lulus Saya mempunyai rekan satu kelas yang dapat dikatakan seksi, ia kurang begitu tinggi pula tidak gendut, namun berisi. Jika orang katakan sich montok. Ditambah dengan ukuran payudaranya yang bagus, intinya sedap serta cocok dech buat dipegang.

Semuanya cowok jelas memerhatikan itu, ditambah dengan parasnya yang cukup manis, bibir manis tipis, uhh.. Rasanya pingin nyicip serta gua kecup bibirnya, awal mula berkawan sama dia sich biasa, tidak ada rasa sukai atau apalah, namun diakhir-akhir saat kuliah tidak tahu mengapa jika lihat kekasih, bawaanya gairah terus ia tampak elok banged kemungkinan perubahan era kali ya, telah banya trik perawatan.. Nach kini Entahlah kenapa, pengin rasanya dapat nikmati tubunya itu, ow ya ampe lupa nggak kenalin namanya, namanya Anindya biasa di panggil Anin. Satu hari saat berlibur semester, saya pernah membawa ia buat berenang dengan, lah mengapa saya ngajak ia renang.

"nin,esok ada acara nggak? Renang yok? Ajarin aku" tanyaku ke ia, trus ia jawab

"bisa, jam berapakah?"

"Pagi saja, jika siang ramai, esok saya jemput"

"oke, tetapi jemput princess yak?hehe" , "oke, siap tuan putri"

Keesokannya seperti biasanya, ini pagi elok. Langit masih kelabu. Udara seputar berasa dingin sentuh kulit. Burung-burung kedengar girang menyanyi. Kicauannya temani pekerjaan manusia saat pagi itu. Gua prepare buat pergi berenang sama Anin. selesai seluruhnya siap aku jemput ia dirumahnya trus langsung ke pemandian maksud kami. Sesampainya dalam tempat renang kami ganti baju di kamar mandi dipemandian itu, tetapi sayang gak 1 area, hehe.

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Manis

Tetapi berdampingan sich. ketepatan pintu kamar mandi itu cuman hanya tutup hingga sampai kepala, jadi masihlah ada tempat diatasnya hingga automatis dapat disaksikan, haha.. Tetapi selaku cowok sejati tidak pengin lah intipin ia (meskipun sebenarnya dalam hati telah niatan banged)haha, bentar kalau kedapatan blum apapun kekasih emosi trus pergi, haha.. Saya tunggunya usai dimuka area tukar, wow pacar keluar dengan kaos pendek serta celana hot pant super ketat, maka dari itu menampakan garis (you know lah)

"wow, seksi benar-benar"

"Halah, comment getho namun suka " jawabannya dengan suara mengejek.

"Ya sudah yok buruan, terburu marak kolamnya"

Kami berdua segera masuk kolam, sehabis masuk saya biarin ia berenang dahulu sembari gua lihat-lihat seusai beberapa saat, gua naik dahulu, sekalian tunggu pacar berenang sesukanya,

"Nin, habis ini ajarin aku renang!" Teriak aku ke ia, habisnya sekedar review ia renang makin lama bosen juga.. slot online terpercaya dan terbaik 2022

"Naik dahulu sini, nanti lelah tidak jadi ngajarin saya kembali!"

"Oke, siap bos, hahaa" jawabannya.

Waktu kekasih naik saya melongo liatin ia, pakaiannya serta celananya nyeplak hingga memamerkan lekuk badan yang dikehendaki beberapa pria.. Semisalkan dapat gua remes tu nenen, batin gua dalam hati sekalian bayangin..

"Woy!! Liatin apa lu?" Teriakannya membubarkan lamunanku

"eh, eng… Eng. gak kok hehe" jawabku sembari terbata-bata

Selesai tuntas istirahat kami juga masuk kolam kembali buat aku dilatih dengannya, haha.. Skip saja ya latihannya, sekedar latihan biasa masalahnya.. Sehabis usai latihan kami lantas naik buat ngeringin tubuh, namun waktu ia usaha naik, pacar terpleset serta nggak berencana ngebentur suatu hal hingga tidak sadarkan diri masuk ke kolam. gua usaha angkat ia dari kolam ke arah tempat kering.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Langsung gua pencet perutnya agar airnya keluar, namun tidak menyengaja dadanya yang aku sentuh, bukanlah nolongin ia, gua malahan coba buat raba-raba payudaranya, lalu saya sadar, aduh mengapa otak cabul keluar waktu seperti berikut, batin saya dalam hati.. Saya usaha keluarin air dalam perutnya, Sekejap air dalam perutnya keluar, tp kekasih belum sadar juga..

"Aduh, buk bagaimana nih?" Bertanya gua ke ibu-ibu yang mempunyai warung dari sana.

"Aduh mas, bagaimana ya?" jawab ibu itu..

"Yailah, justru balik tanya, ada minyak kayu putih nggak bu?"

"Ada mas, bentar saya carikan, nantikan ya mas" ibu itu lari kerumahnya buat mengambil minyak kayu putih..

"Cepat buk!!" Perintah aku..

Sekalian menanti ibu itu hadir gua pandangin seluruhnya badan Anin, dari ujung kaki sampai kedada, eh kepala tujuannya, kakinya yang jenjang ditambahkan celana dan pakaian ketatnya yang menunjukkan lekuk badan seperti gitar spanyol.

"kapan ya aku bias nikmati semuanya badanmu nin?" batin gua dalam hati

trus bukanya usaha nolongin ia justru gua bayangin dapat cium bibirnya trus kebawah saya jilat lehernya lalu turun kembali kebawah hirup putingnya masih yang kuat sekalian saya remes payudara satunya, ahhhhhh… Lalu…

"ini mas, terdapatnya balsam". byarrrrr, suara ibu itu membubarkan lamunanku

"Ah sang Ibu ngaggetin saja!"

"Lha mas nya bukan nolongin malahan bengong"

"Namanya kembali kebingungan, Ya telah buk, gpp, sini balsemnya!" Gua deketin ke hidungnya masih nggak sadar 

"kasih napas produksi saja mas!" Anjuran ibu itu. Ow iya mengapa gak dari barusan gua kasih napas produksi, peluang pun nih dapat mewujudkan lamunan gua barusan, hehe, batin aku..

Saya coba pelan-pelan kasih napas produksi, kusaksikan bibirnya yang tipis, manis itu seperti megundang pengin dilumat, napasnya yang hangat mulai menghembus ke mukaku, bibir berjumpa bibir mulai dekat…

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Manis

Kunjungi Juga : deposit pulsa tanpa potongan & Wajib 4D Jackpot & Hasrat Bispak

"PLAAAAAK" pukulan datang dipipiku..

"Pengin ngapain kamu?" dengan raut muka emosi.

"Gak boleh geram, saya dapat terangkan" saya usaha meminta buat ngejelasin kedia.

Lantas ibu yang punyai warung yang mulanya cuma melongo, sekarang turut menolong memperjelas ke anin jika yang ia tonton tidak seperti yang ia saksikan, walau sebenarnya batin gua tidak bercakap begitu, Celaka.. apes… Seusai Anin dengar keterangan ibu itulah memohon maaf aku.

"maaf ya, saya nggak tahu jika kamu barusan maksudnya pengin nolongin saya, maaf ya? "

"Iya gpp, saya maafkan" datang ia dekap saya

Alamaakkkk mimpi ape aku semalem, reflek tangan saya melingkar di pinggangnya saya dekap balik, saya dekap kuat dan dapat gua rasain payudaranya yang melekat didadaku, gua cium lehernya walau berbau balsam turut berasa. Lalu ia usaha lepaskan dekapannya.

"maaf nggak berniat, reflek" tukasnya sekalian tersipu malu.

"Gpp kok, dekap kembali donk" pinta aku.. "JTAKKKKK" bukanlah dekapan malahan kepala saya dijitak.

"Ya sudah yok bersih bersih dahulu, mandi trus aku anter pulang ya, agar lu dapat istirahat" ajakku ke ia.

"Iya, aku  pusing nih"

Kami lantas segera ke kamar mandi, lihat Anin yang pakaiannya masih basah serta memamerkan lekuk badannya entahlah mengapa aku jadi berpikir yang gak enggak, adik kecil aku  berasa pengin naik, tp harus aku tahan, sesampai di kamar mandi ia masuk trus saya berencana masuk dikamar mandi sampingnya, lalu saya bergurauin ia.

"saya lihat ya! Terlihat loh bila gua nengok ke atas"

"Ih, apaan sich, gak boleh macem macem ya, sesaat aku tabok kembali loh"

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Manis

Sesudah itu pula aku sadar aku membawa mobile phone yang turut kebawa di kantong celana tukar aku. Wih, mobile phone aku kebawa nih, peluang buat aku rekam, siapa ketahui dapat berfaedah masa yang akan datang, ini adik pula tidak dapat dibawa sepakat, bodo benar-benar sekalinya kelak diketahui dengan dia, bila juga betul tepergok gua tiduri pun sang Anin mumpung sepi pula" batin saya. Tanpa ada setahu ia, saya lihat di atas, Anin mulai buka kaos ketatnya serta saya benar-benar gemeteran lihat badan sintal Anin, dilihat BH Anin yang mempunyai warna hitam berenda dan perlahan-lahan melepas celana renangnya serta wow ia gunakan CD warna butir.

Warna kulitnya jadi tampak kontras dengan perut putihnya juga paha mulusnya, ia mulai melepaskan kait BHnya oooohhhhhh lalu menjuntai dengan cantik dua bukit kembar punya Anin yang ukuran memanglah tidak besar namun berasa padat serta kenyal membuatku lebih bergairah, adik kecilku mulai naik menekan-nekan celana dalamku, aku bertambah berdebar-debar sewaktu ia melepaska celana dalamnya.

ahhhhh… njiiiirrr mulus banged punyai Anin, bersih tiada bulu-bulu, masih kelihatan sempit, karena barangkali masih perawan, hehe, lantaran takut diketahui saya turun kembali untuk ambil napas sekejap buat siram-siram air, agar Anin tidak berprasangka buruk.

"Nin? Sudah usai belom?"

"Belom, emangnya mengapa?"

"gpp, tanya doang" basa basi bos

Perlahan-lahan saya coba naik kembali terus gua rekam tanpa setahu ia serasi gua rekam kembali ia pejamkan mata waktu mandi, yah namanya pun kembali kramas, takut pedes dimata kali ya, ia coba mencapai sabun lalu memulai meremas-remas payudaranya, sembari saya rekam gua kocok adik aku, ahh, gilak benar-benar manteb nih sang Anin yang saat ini, berbeda nggak kaya yang dahulu.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Hati kecil gua seolah bercakap "telah, sikat saja, ngapain Sekedar ngintip doang, rugi!" tanpa ada gua ketahui ia mulai sirami kembali buat bersihkan sampo di rambutnya, sekencang kilat gua turun agar nggak diketahui, yang penting dpt rekamannya, "wah hilang ingatan nih, aku cabuli sekaligus tidak ya? Bila gua cabuli saat ini, ortunya tahu, kekasih pergi bersama aku, ahhh, bodo sangat itu masalah terakhir" pemikiran kotor guepun mulai berlaga.

"Krieeeeeekkkkkkk" suara pintu terbuka lalu saya simak keluar nyatanya ada orang yang masuk, ia lelaki barangkali umur seputar 50th keatas, tubuhnya kurang begitu tinggi perut buncit, kulit coklat, kumis tebal, cakepgnya sich kaya preman, ada tattoo banyak pula, barangkali tattoo ini sih yang membikin kaya preman, ya biarpun nggak seluruh orang bertato itu preman.

"Huhh, gangguin saja tu orang, tidak tahu orang kembali repot ngintip apa?!" gerutu saya. "lanjut ahh" aku kembali coba ngintip sang Anin, dan nyatanya ia mau tuntas mandi, Anin udah berbalut handuk. Namun handuk yang ia pakai sangatlah kecil dan tidak dapat melilit seluruhnya badannya, kelihatan belahan elok payudaranya ditambahkan lagi handuk sisi bawah yang cuman tutup kurang lebih 10 cm kebawah dari vagina Anin, maka dari itu paha putih nya kelihatan terang, penglihatan saya tidak terlepas dari badan Anin

Cerita Dewasa HasratSex Dengan Sahabat Manis

"Ahh, apes telah tertutup juga bisa membuat sange nih" gumam saya dalam hati, lantaran tidak tahan kembali, ingatan kotor saya  sampai pucuknya. Sang otong pula sudah tidak tahan tonton bodi Anin, saya juga ngotot keluar dan coba masuk ke kamar mandi kekasih. Gua langsung dorong pintu rada kuat karena pintu disitu sekedar dihubungkan paku jadi ringan buat dibuka, Anin lantas terkejut serta tanpa ada buang waktu saya mengambil langkah masuk serta kuterjang ia dari belakang serta kutarik selalu kurapatkan menjurus pintu sekalian kututup pintu itu.

"Hakkkh!!!" suara itu keluar mulutnya,

"Ahhh, Babe… Lepppassiiimmmppp!!!" belum usai ia teriak, gua rengkuh mulutnya dengan tangan kanan ku serta tangan kiriku menggenggam perutnya yang langsing itu.

Perlahan-lahan saya bisikin ke telinga ia "Nin, dengarkan saya, diujung kamar mandi sana ada pria gantengg ganas, kemungkinan preman sini. Jika kamu teriak kamu percaya ia ingin nolongin kamu?" Ancamku ke ia, batinku untung ada juga orang kaya bapak barusan. Anin juga terteguh dengar ancamanku. Perlahan-lahan gua terlepas pelukan tangan saya.

"Tetapi mengapa semacam ini? mengapa kamu lakukan ini?" Tanyanya sembari teteskan air mata.

"mengapa? apa harus saya jawab? tiap-tiap melihatmu saya terus menghayalkan kamu telanjang Nin" jawabku sembari mecumbu leher dan tengkuk Anin. "saya terus mau dapat menyentuhmu sayang"

"Ahhhh… Tak boleh, kumohon lepasin! Kita ini teman akrab, tak boleh kerjakan hal ini!" desah Anin coba melepaskan dekapanku.

"Benar-benar sebab kita kawan akrab, tetapi aku tak mau cuma sekedar kawan baik. Aku ingin lebih hingga kita dapat main bersama semacam ini, rasakan saja Nin!" Saya mulai meraba tangannya yang putih serta mulus. slot online terbaik dan terpercaya 2022

"Lembut banged tangan kamu nin, kerap perawatan ya? ahh, wewangian badan kamu pula harum" aku cumbu tengkuk lehernya sekalian gua hisap wewangian badannya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama