CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SEXY CIKGU

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SEXY CIKGU

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SEXY CIKGU, Hasrat-Bispak50 Insiden itu diawali saat remidi pekerjaan sekolah mahfum lah karena otakku serasi pasan dalam terima pengetahuan hehe, ini kali pelajaran yang saya remidi yaitu bahasa inggris, guru yang mendidik ialah ibu Ranma ia punyai sepasang tetek yang gedeee sekali hehe..hari selasa pasnya saya mendaftarngai tempat ibu Ranma jam 3 sore.

Ibu saya sekarang pengen remidi pelajaran bhs inggris kapan bisanya" tanyaku

Karena ini hari ada acara tiba-tiba jadi ibu Guru tIndahk dapat saat ini nak" jawab Ibu Ranma

Ya sudah selesai saya bertanya kembali kita sependapat untuk remidi di dalam rumah ibu Ranma, Penting disadari  nih bila Bu Ranma tuch masih singgel dan umurnya sudah 30an. Cocok jam 5 sore, Saya selekasnya tuju TKP ke rumah Bu Ranma. Wah, rupanya rumah Bu Ranma tuch besar benar. Tetapi mengapa kok tak ada orang yang pingin kawin ama kekasih (pikirkan Saya dalam hati). Selanjutnya Saya nge bell pintu tempat tinggalnya.

Selesai beberapa waktu selanjutnya, keluar lah bu Ranma memanfaatkan daster doank tanpa ada bra. Jadi Saya dapat ngelihat puting susunya secara terang. Ya sudah, Saya masuk saja ke ruangan tamunya. Di sono, Saya diberi sejumlah soal mengenai bahasa inggris.

Seusai Saya selesaiin tuch masalah ama telah dicheck, rupanya masih saja Saya harus remidi. Huff, sulitnya nasib Saya. Lantas Bu Ranma kebingungan harus ngapain agar Saya dapat nilai bagus. Pada akhirnya Saya bernaikan diri buat berucap "Bagaimana bila diberi video bahasa inggris saja? Saya tuch dapat jika masalahnya perihal film" begitu".

Selanjutnya Bu Ranma kembali lagi ke kamarnya sembari membawa Saya buat memohon ingin di lihatkan film apa. Saat Saya mencari" di kamar Bu Ranma, selanjutnya Saya nemuin video Bokep. Ya telah, Saya mohon disetelin video bokep saja maskipun Bu Ranma sempat menampik.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SEXY CIKGU

Rupanya isi pada video itu yakni seseorang wanita berdada besar tengah mengocak penis seseorang lelaki memanfaatkan ke-2  payudaranya. Saat Saya tonton kebelakang, nyatanya Bu Ranma lagi masturbasi. Lantaran Saya ngga tahan, ya sudah Saya dekap Bu Ranma.

Selalu Saya ciumi seluruhnya badannya. Lantas Saya membuka dasternya maka dari itu akirnya Bu Ranma sudah tiada pakaian alias bugil. Lantas Bu Ranma buka celana Saya dan Saya tolong membuka busana Saya sendiri maka kami berdua juga tiada satu helai benang lantas.

Lalu Saya berangkat ke payudaranya dan menarik putingnya yang telah ngacung itu.  Lantas Bu Ranma mendesah" ke lebih enak. Sesudah itu, Bu Ranma menarik penis Saya yang panjangnya 17 cm itu. Nyatanya, Bu Ranma jago sekali tuch BJ nya. Lantas Saya jilat" memek sempitnya serta kami bermodel 69. Sehabis 30 menitan, Saya mau muncrat.

"Bu, Dedek pingin muncrat nih, di muncratin di mana ya?" , lalu Bu Ranma menjawab " Ibu pula pingin muncrat nih, kita muncratin bersama ya.

Lalu Saya muncratin dah sperma Saya di mulut Bu Ranma dan air surga Bu Ranma pula dimuncratin di mulut Saya. Saya terus jilat" ampe bersih tuch cairan, begitupun Bu Ranma. Lantas Bu Ranma membimbing penis Saya buat masuk ke lubang vaginanya yang Saya katakan masih sempit itu.

Sehabis beberapa waktu, pada akhirnya penis Saya masuk semua ke vagina Bu Ranma. Clep clep clep itu bunyi yang didengar dari sikatan penis Saya ke vagina Bu Ranma. Sesudah 30 menitan, Bu Ranma serta Saya lantas pingin keluar serta selanjutnya Saya keluarin dengan" di vagina Bu Ranma.

Tanpa Saya pahami, nyatanya saat Saya kerjakan permainan barusan, Saya saksikan Bu Cantik dan Bu Lucy suda melihat permainan kami. Bu Elok tuch umurnya 30an serta telah mempunyai anak.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Payudara Bu Elok tuch kurang lebih 36B, dan Bu Lucy tuch payudaranya kurang lebih 34B dan masih belom mempunyai suami dan masih usia 20an.

Selanjutnya, Saya bawa mereka berdua serta rupanya mereka langsung buka busana mereka masing" hingga kemudian mereka bugil tanpa baju. Lantas secara sekejap mereka naik ke tempat tidur dan masuk dengan kami berdua. Lantas Saya ajukan pertanyaan "Bu, bagaimana sich kok dapat sampai di tempat ini? Walau sebenarnya barusan kan tIndahk ada" , lalu Bu Lucy menjawab "Barusan saya dan Bu Elok kembali di lantai 2 kok." Saya jawab " Pantesan, barusan waktu Saya masuk kok tIndahk ada. Ow…".

Tanpa banyak omong, Bu Lucy langsung mengemut penis Saya, sedang Bu Cantik berciuman mesra dengan Saya serta Bu Ranma menjilat-jilat anus Saya. Terang-terangan saja, Saya kelabakan layani hasrat mereka berdua yang hebat sekali itu. Lantas mereka tukar status yakni Bu Lucy menjilat-jilati anus saya, Bu Ranma bercumbu dengan saya dengan mesra dan Bu Cantik mengulum penis saya. Lantas, Saya meminta tukar status ialah doggy. Saya doggy sama Bu Lucy.

Dan Bu Ranma serta Bu Cantik sama sama menjilat-jilati memek masing". Sesudah itu, Saya memohon tukar doggy sama Bu Cantik. Sedang Bu Lucy mengemut puting dada saya. Ah, selanjutnya saya ingin orgasme. Lantas Bu Lucy membantu saya buat masuk ke memeknya.

Walaupun cukup sulit, namun akhuirnya seluruhnya juga masuk. Lantas Saya muncratkan semua sperma saya ke vagina bu Lucy. Lantas saya menjilat-jilati memek Bu Lucy dan selanjutnya Bu Lucy orgasme dan memuncratkan cairan kewanitaannya ke muka saya.

CERITA SEKS MENIKMATI TUBUH SEXY CIKGU

Lalu Bu Lucy terkulai lemas. Lantas obyek saya sesudah itu Bu Elok. Saya input penis saya ke vagina Bu Cantik dan lakukan MoT dengan kecepatan yang cepat. Hehhehe… Lalu saya pun kerjakan WoT hingga pada akhirnya saya serta Bu Cantik muncrat berbarengan di vagina Bu Elok.

Seterusnya, permainan kami tuntas serta saya lekas mandi ke kamar mandi. Nyatanya, saat di kamar mandi, Bu Ranma mau mengulum penis saya. Selesai 15 menitan, saya lakukan doggy dengan Bu Ranma di kamar mandi hingga selanjutnya saya muncratkan sperma saya di vagina Bu Ranma di bathub.

Ah, permainan ini hari demikian menguras tenaga. Lantas saya kembali pulang dengan rasa senang serta saya janji kapan" akan saya kerjakan kembali.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama